Mengenal Wine Cooler Panasonic

Mengenal Wine Cooler Panasonic
April 9, 2018 sigma
In News

Wine merupakan minuman beralkohol yang terbuat dari fermentasi anggur. Proses pembuatannya cukup kompleks, mulai dari menuai anggur berkualitas, peracikan sari anggur hingga melalui proses aging dan menjadi wine yang siap dinikmati.
Isi dan jenis dari sebuah wine harus memiliki temperatur yang ideal, karena dapat mempengaruhi pada rasa, struktur, dan aroma wine itu sendiri. Panasonic Wine Cooler hadir dengan design elegan dan minimalis dengan suhu yang ideal agar dapat mempertahankan rasa dan aroma wine itu sendiri. Berfungsi membantu menjaga suhu, cahaya dan getaran yang akan merusak WINE. Memiliki temperature 5°C sampai 16°C, dengan 2 lapis kaca kokoh yang dapat mencegah sinar matahari. Dengan pilihan kapasitas 105 liter, 248 liter, dan 330 liter yang memudahkan Anda menyimpan lebih banyak.
Seperti halnya produk Sigma Bimed Panasonic wine cooler SBC-P245K, SBC-P729K, dan SBC-P929K mempermudah kolektor pemula dalam menyimpan wine. Adapun Wine Cooler Panasonic dengan spesifikasi sebagai berikut :

SBC-P245K 

SBC-P729K

SBC-P929K

3 rekomendasi wine cooler di atas memiliki kapasitas simpan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan Anda dan mampu menyajikan wine dalem keadaan dingin saat diminum. Sangat cocok untuk digunakan untuk Anda kolektor wine ataupun untuk Bar, Café dan Restoran.

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*