KKN di Desa Pendingin

KKN di Desa Pendingin
September 13, 2019 sigma
In News

KKN di Desa Pendingin

KKN di desa pendingin

Tersebutlah 6 orang mahasiswa dari Universitas tidak ternama melakukan kuliah kerja nyata disuatu desa yang terkenal angker 0% alkohol, sebut saja Bimo, Wahwah, Anto, Nung, Widy, Aya, selama 9 bulan 10 hari mereka harus menghabiskan waktu di desa terpencil tersebut. Sulitnya komunikasi di sana bukan karena minim sinyal tapi karena mereka termasuk sobat “missqueen” yang simcardnya menggunakan provider Tiga.
Suasana mencekam harus mereka alami setiap hari, desa yang gersang membuat mereka kegerahan sampai-sampai Bimo harus mengenakan swimsuit ketika tidur. Rasa haus hampir selalu mereka rasakan dan dahaga tak kunjung hilang walaupun mereka sudah minum soft drink yang iklannya nyata menyegarkan, ya itu karena soft drink yang mereka minum tidak dingin menyegarkan karena tidak ada kulkas disana.
Beruntung ditengah desa terpencil tersebut ada minimarket seperti alfamerit yang menjangkau pelosok desa, akhirnya mereka pun terselamatkan dari haus dan dahaga yang tak kunjung hilang berkat minum soft drink dan minuman ringan dari minimarket tersebut, wooow minuman nya tetap dingin dan menyegarkan sekalipun berada di desa yang panas kering kerontang, sebuah misteri yang akhirnya terpecahkan ternyata minimarket tersebut menggunakan Kulkas Kulkas Ngangenin PANASONIC dari Sigma Bimed, selain disain mewah dan elegant, hemat listrik dan mesin berkualitas membuat kulkas Showcase dan Freezer ini stay cool dingin dan menyegarkan di desa terpencil sekalipun.
Segera pesan kulkas Showcase, Freezer, dan alat pendingin hanya dari Sigma Bimed. Berkualitas, bergaransi dan jaminan after sales yang memuaskan klik di sini untuk order.
Hubungi Customer Care kami di
Whatsapp : 082112777278/081373098916
Email : online.sales@sigmabimed.com
Mohon maaf jika judul dan isi gak nyambung karena memang disengaja

 

Baca Juga : Cara Membuat Bubble Milk Tea

Comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*